Viral Pria Cosplay Jadi Kipas Angin dan Pengharum Ruangan, Bikin Ngakak

Okezone
 Okezone - Sat, 16 Feb 2019 04:15
 Dilihat: 629
Viral Pria Cosplay Jadi Kipas Angin dan Pengharum Ruangan, Bikin Ngakak


JIKA Cinta dan Rangga membutuhkan 10 purnama untuk bertemu, sepertinya kita membutuhan jutaan purnama untuk membahas kreativitas para netizen Indonesia.

Setelah tren pura-pura liburan di atas pesawat viral di media sosial, netizen kini kembali dihebohkan dengan kemunculan low cost cosplay ala selebtwit, @bebetclaluceria.

Bahkan, cosplay ala pria bernama Bebet ini bisa dibilang tanpa budget sama sekali. Modal yang ia gunakan hanyalah kemampuan memanjat dinding rumah, kemudian menirukan gerakan kipas angin yang berputar.

Ya, pada video pertamanya, Bebet mengubah menjelma menjadi kipas angin. Setelah bersusah payah menjaga kesimbangan di atas dinding, ia kemudian menggerakkan kepalanya ke kiri dan kanan seperti gerakan kipas angin.

Aksi kocaknya itu semakin membuat netizen tertawa terbahak-bahak karena dilakukan di sebuah warung bakso.

Tidak sampai disitu saja, setelah unggahan tersebut viral di media sosial dengan lebih dari 25 ribu retweet, Bebet tiba-tiba berevolusi menjadi alat pengharum ruangan.

Konsepnya kurang lebih sama, ia kembali nemplok di atas dinding kemudian menyemburkan air dari mulutnya. Kreatif sama jorok memang beda-beda tipis ya. Tapi jangan salah, unggahannya itu juga berhasil mendapatkan ribuan retweet dari para netizen.

Tak sedikit pula netizen yang memuji ide kreatif Bebet. "Totalitas dalam melawak... Aku suka akun ini," tulis seorang netizen.

"Anjir mirip bgt. Gua kira kipas angin beneran," tulis yang lain.

"Spiderman dengan kearifan lokal," tulis akun @nabilaekka

Sumber: Okezone