Bikin Ngakak! Viral Segerombolan Kambing Bikin Macet Panjang Flyover Kokas

Okezone
 Okezone - Mon, 27 May 2024 09:30
 Dilihat: 58

KEMACETAN lalu lintas di banyak jalan, adalah makanan sehari-hari di Jakarta, Setiap hari, para penduduk ibu kota berjuang dengan padatnya jalanan, terjebak dalam arus kendaraan yang seolah tak pernah berhenti, terutama di jam-jam sibuk.

Jika biasanya macet disebabkan karena tingginya volume kendaraan, jalanan rusak, hujan, terhambat karena ada kecelakaan, perbaikan jalan atau galian lubang. Nah menariknya, baru-baru ini ada yang tak terduga menjadi biang penyebab kemacetan. Contonya kemacetan yang videonya viral di linimasa TikTok berikut ini.

BACA JUGA:

Terungkap melalui video viral yang diunggah oleh warganet pemilik akun TikTok @christianvincentius, video yang mendapatkan lebih dari lebih dari 1,8 juta kali penayangan dan lebih dari 150 ribu like dari para netizen tersebut memperlihatkan pemandangan lucu yang direkam dari atas sebuah gedung perkantoran terjadi di salah satu jalan ikonik Jakarta, Flyover Kasablanka.

BACA JUGA:

Pada lokasi yang biasanya dipadati oleh kendaraan-kendaraan yang melintas dengan cepat, terjadi kemacetan panjang, tampak barisan mobil mengular tersendat dan berjalan pelan karena ada segerombolan kambing berukuran sedang tampak berjalan santai di lintasan jalan layang tersebut. Tak jelas gerombolan kambing ini milik siapa.

(Foto: TikTok @christianvincentius)

"Kambingnya siapa ini kabur," tulis @christianvincentius sebagai keterangan pada video berdurasi 8 detik tersebut.

Sumber: Okezone