Viral Pria Bertato Makan Cabai Terpedas di Dunia, Ekspresinya Bikin Ngakak

Okezone
 Okezone - Sat, 23 Feb 2019 07:45
 Dilihat: 751
Viral Pria Bertato Makan Cabai Terpedas di Dunia, Ekspresinya Bikin Ngakak

JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan pria bertato ini. Ia nekat menerima tantangan untuk memakan cabai yang termasuk sebagai salah satu cabai terpedas di dunia, yakni Carolina Reaper.

Dari video yang viral di sosial media, Sabtu (23/2/2019), pria berambut gondrong dengan tato di hampir seluruh tubuhnya itu menerima tantangan tersebut dengan santai. Bahkan, dalam tantangannya cabai harus dikunyah dan tidak boleh minum selama 6 menit.

"Dikunyah yo," ujar seseorang di dalam video yang dibagikan Patri Novry Karaeng. (Baca Juga: Viral Video Siswi Terluka demi Kejar hingga Tabrak Jambret)

Pria bertato yang mengaku bernama Tura itu langsung mengunyah cabai tersebut seperti layaknya makanan biasa. Di awal, tak ada reaksi aneh dari Tura, dan sesekali ia memperlihatkan cabai kunyahannya dan menelannya.

Tura sempat tertawa-tawa di menit-menit awal, namun belakangan ekspresi wajah dan matanya mulai memerah. Sementara orang-orang yang memberikan tantangan tersebut terdengar sedang tertawa terbahak-bahak.

"Ekspresinya mulai berubah ini, matanya mulai memerah," ujar orang di dalam video tersebut.

Tura semakin lama tidak bisa diam, disinyalir karena menahan rasa pedas, bukannya hanya di mulutnya tapi juga di bagian perutnya. (Baca Juga: Bocah Ini Asyik Mabok Pertalite hingga Oleng, Videonya Jadi Viral)

Memasuki enam menit, Tura langsung diberi minum. Ia langsung menyeruputnya dan masih saja terlihat tak bisa diam hingga mengguling-gulingkan tubuhnya di lantai, karena pedasnya belum hilang.

Hingga viral ini tayangkan Okezone, sudah 2.100 kali dibagikan dan ada 487 komentar netizen. Video tersebut sendiri diunggah pada 17 Februari 2019.

Berikut videonya:

Sumber: Okezone