Viral Polisi Buka Pintu Penjara agar Ayah Bisa Peluk Anak Perempuannya Bikin Haru

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Mar 2023 05:30
 Dilihat: 289

JAKARTA - Viral di media sosial (medsos) seorang polisi membukakan pintu penjara agar seorang tahanan bisa memeluk anak perempuannya.

Bripka Handoko Dregs yang merupakan bintara di Polsek Moro Sebo, Jambi, membukakan pintu sel seorang tahanan yang tengah dijenguk oleh putrinya tersebut.

Saat itu dirinya melihat seorang anak perempuan tengah bencengkrama bersama ayahnya yang terhalang jeruji besi ruang tahanan. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 24 Maret 2023 kemarin.

Bripka Handoko pun sempat merekam peristiwa haru pertemuan ayah dan anak di balik tembok derita itu. "Karena Kepingin Memeluk Sang Anak, Akhirnya Saya Bukak Pintu Sel nya Sebentar," demikin dikutip dari akun Tiktok Bripka Handoko, @gondes8787, Senin (27/3/2023).

Tak berpikir panjang, Bripka Handoko pun langsung membukakan sel agar ayah dan anak tersebut bisa saling berpelukan secara langsung tanpa penghalang.

Lalu sang ayah pun langsung memeluk putrinya erat-erat usai pintu selnya dibuka. Dia menggendong anaknya dengan sesekali mencium pipi kiri dan kanan buah hatinya.

Sumber: Okezone