Viral Ayah Posesif, Anak Perempuannya Disuruh Bikin Surat Perjanjian Tak Pacaran hingga Selesai Kuliah

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Oct 2023 01:07
 Dilihat: 266

BAGI para ayah, memiliki anak perempuan memang punya kekhawatiran tersendiri. Tentunya mereka takut anak mereka akan didekati oleh para pria dan tentu saja akan membuat anak tersebut tersakiti ketika patah hati.

Oleh karena itu, sosok ayah pastinya tidak ingin siapapun menyakiti anak perempuannya. Karenanya, mereka akan mati-matian melarang anak perempuannya didekati oleh para pria.

Seperti seorang ayah berasal dari Malaysia menunjukkan rasa sayang dan melindungi buah hatinya dengan membuat perjanjian kontrak sejak dini. Akun TikTok @abah_double_sumayyah mendadak viral setelah mengajak dua buah hatinya yang masih kecil untuk menandatangi kontrak agar tidak berpacaran hingga lulus kuliah.

"Time-time umur macam ini la kita buat perjanjian dengan dia orang. Senang dah beso boleh claim," tulis akun seperti dikutip MNC Portal. Atau dalam terjemahan bebasnya, "Di umur-umur sekarang ini kita buat perjanjian dengan dia (anak kita). Jadi besok-besok bisa kita tunjukkan,"

Dalam video tersebut seorang ayah mengajak bicara dua buah hatinya yang masih balita. Dia juga memegang secarik kertas dengan tulisan di kertas tersebut.

"Tengok nih, perjanjian antara abah dan anak-anak abah, kakak dan adik. Dari surat ini bahwa tiada pakwe sehingga tamat belajar, oke?," kata sang ayah mengajak kedua hatinya berbicara.

Saat sang ayah mengajak berbicara, kedua buah hatinya terlihat menggemaskan menyimak omongan ayahnya. Bahkan sesekali kedua anaknya yang memakai baju pink itu nampak mengangguh mengartikan mengerti apa yang dikatakan ayahnya.

Sumber: Okezone