Viral! Petugas Pertashop Dilecehkan Pengendara saat Isi BBM, Pertamina Buka Suara

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Aug 2024 08:40
 Dilihat: 27

JAKARTA - Pertamina menjelaskan soal kejadian pelecehan terhadap operator wanita. Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) pun menyayangkan adanya kejadian pelecehan terhadap operator wanita di Pertashop 3P.43237 Gekbrong Kabupaten Cianjur pada Senin, 26 Agustus 2024 pukul 15.40 WIB oleh oknum pengendara motor yang sedang membeli BBM jenis Pertamax.

Area Manager Communication, Relation & CSR Eko Kristiawan menjelaskan bahwa korban kini trauma dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada penanggung jawab Pertashop yang langsung melakukan pengecekan CCTV.

"Diketahui pelaku dengan sengaja menyentuh bagian belakang tubuh operator wanita sambil tersenyum serta didapatkan data kendaraan yang kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian," ujarnya, Selasa (27/8/2024).

Kepolisian pun langsung menanggapi laporan tersebut dan berhasil menangkap pelaku pada hari Selasa dini hari, 27 Agustus 2024 sekitar pukul 01.00 WIB. Saat ini masih dilakukan proses lebih lanjut meminta keterangan dari pelaku dan saksi di Polres Cianjur.

Sumber: Okezone