Viral Perampok Bawa Pisau dan Panah Todong Penjaga Toko di Makassar

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Nov 2018 11:50
 Dilihat: 262
Viral Perampok Bawa Pisau dan Panah Todong Penjaga Toko di Makassar

JAKARTA - Aksi percobaan perampokan terjadi di sebuah satu toko di Manggarupi, Kabupaten Gowa, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (20/11) Pukul 07.52 Wita.

Aksi perampokan terekam CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @info_Kejadian_makassar.

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut terlihat dua pelaku perampokan yang beraksi menggunakan pisau dan anak panah menodong korban.

Akun tersebut menjelaskan, kondisi toko saat itu sedang sepi pengunjung, namun tiba-tiba saja dari arah kanan toko, seorang pelaku yang memakai jaket dan masker datang menodongkan pisau ke arah korban.

Korban langsung berlari ke arah dalam toko namun terus ditodong oleh pelaku. Sontak kejadian tersebut membuat korban histeris dan berteriak "jangan".

(Baca juga: Viral Pemotor Marahi Polisi saat Ditilang, Protes Tak Ada Pelang Razia)

Sedangkan seorang pelaku lain yang memakai topi dan kaos putih datang dengan menodongkan panah ke arah korban lainnya. Beruntung korban dapat melarikan diri ke luar toko dan berteriak meminta pertolongan kepada orang di sekitar.

Kejadian tersebut membuat para pengendara motor di sekitar toko berhenti sehingga kedua pelaku langsung melarikan diri.

Dalam kejadian ini, tidak ada barang korban yang hilang, namun sepasang suami istri yang menjadi korban perampokan mengalami trauma lantaran ditodong pisau dan anak panah oleh pelaku. (Athallah Muti)

Sumber: Okezone