Perampok Bersajam Gasak Toko Modern Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Mar 2023 22:58
 Dilihat: 170

MAJALENGKA - Aksi kejahatan di wilayah Majalengka, terbilang semakin berani. Pelaku kini sudah berani terang-terangan mendatangi toko modern dengan mengancam menggunakan senjata tajam (Sajam).

Peristiwa itu seperti yang terjadi di toko waralaba di daerh Kadipaten pada Sabtu 10 Maret 2023 dini hari, sekitar pukul 03.16 WIB. Kejadian itu diunggah akun Besok Senin, hasil kiriman dari salah satu warganet dan viral di medsos.

Dalam unggahan itu, akun tersebut menjelaskan, pelaku berjumlah sekitar 4 orang. Dugaan itu diperkuat dengan tayangan kamera cctv yang ada di toko tersebut.

"Awal-awal kaget ditodong senjata tajam sambil diancam jangan teriak , saya bacok kamu," kata korban, yang merupakan salah satu pegawai toko waralaba itu, dikutip dari unggahan Besok Senin, Senin (13/3/2023).

Namun, ancaman tersebut tidak digubris oleh korban. Merasa terancam, korban terus berlari menghindar kejaran pelaku sambil berlari.

"Lari sambil teriak (biar temen yg lagi di gudang tau). Terus lari dan berlari berdua dari belakang . Terus lari," jelas dia, lewat DM kepada akun itu.

Sumber: Okezone