Viral Penumpang Rebutan Buka Tutup Jendela Pesawat, Aksinya Bikin Ngakak

Okezone
 Okezone - Sat, 23 Nov 2019 14:18
 Dilihat: 473
Viral Penumpang Rebutan Buka Tutup Jendela Pesawat, Aksinya Bikin Ngakak

Video lucu yang diunggah belum lama ini mendadak viral setelah menampilkan aksi lucu dia pria yang berkelahi di dalam pesawat. Kedua pria tersebut terlibat pertengkaran untuk memperebutkan penutup jendela di dalam pesawat.

Hal menarik dan menggelitik dalam video ini adalah aksi kedua pria dewasa yang sama-sama tidak mau mengalah. Mereka tidak bisa mencapai kesepakatan apakah penutup jendela harus dibuka ataupun ditutup selama melakukan penerbangan dengan pesawat.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram, @passengershaming terlihat kedua pria ini berebut penutup kaca pesawat sambil melontarkan kata-kata penuh kekesalan. Tentunya aksi mereka mengejutkan dan menarik perhatian penumpang lainnya dalam pesawat.

Sebagaimana dilansir VT, Sabtu (23/11/2019), salah satu pria awalnya bertindak agresif dengan menurunkan penutup kaca penumpang bagian depannya. Merasa tidak senang penumpang yang ada di bagian depannya pun kembali membuka penutup kaca tersebut.

Tak menyerah, pria yang memvideokan peristiwa tersebut kembali berusaha menutup kaca penumpang tersebut. Alhasil aksi buka tutup pun tak bisa dielakkan hingga membuat kegaduhan dari bangku penumpang. Mendengar keributan tersebut seorang pramugari pun datang untuk mengatasi masalah tersebut.

Sumber: Okezone