Viral, Pengendara Motor di Bekasi Buntuti Wanita Sambil Pamer Alat Kelamin

Okezone
 Okezone - Fri, 20 Dec 2019 17:01
 Dilihat: 774
Viral, Pengendara Motor di Bekasi Buntuti Wanita Sambil Pamer Alat Kelamin

BEKASI - Sebuah video pengendara roda dua yang tengah memainkan alat klaminya mendadak viral di media sosial. Pria yang mengenakan helm full face warna oranye itu sengaja direkam oleh wanita yang tengah dibuntuti pelaku.

Dilansir dari video yang diunggah Instagram Infobekasi, aksi pria tersebut diduga terjadi di wilayah Jatisampurna, Kecamatan, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Video tersebut diunggah, Jumat (20/12/2019) memperlihatkan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam sambil memboncengi wanita lainnya.

Wanita yang dibonceng itu, terlihat merekam aktivitas selama berkendara. Pelaku yang mengenakan jaket hijau dan celana abu abu itu terlihat tengah membuntuti korban yang juga mengendarai motor.

Baca Juga: Identitas Pria Pamer Alat Kelamin di Bandung Masih Misterius

Dalam video tersebut terlihat tangan kanan pelaku sempat terekam yang tengah memegang retsleting celananya. Karena ketahuan aksinya, pria yang mengendarai motor Honda Vario itu pun langsung berbalik arah.

"Ngapain lu, enggak jelas lu, eh gila lu. Norak lu," kata wanita yang merekam aksi pengendara sepeda motor dengan plat B-4734 TEZ itu.

Korban menyadari tengah dibuntuti pelaku, sehingga aksi pelaku pun direkam olehnya. Karena merasa ketahuan aksinya, pelaku pun langsung membelokan sepeda motornya dan berhasil kabur.

Sumber: Okezone