Polisi Telusuri Video Viral Pengendara Motor Pamer Kemaluannya di Bekasi

Okezone
 Okezone - Sat, 21 Dec 2019 15:31
 Dilihat: 819
Polisi Telusuri Video Viral Pengendara Motor Pamer Kemaluannya di Bekasi

BEKASI - Pihak Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat sudah mengetahui aksi pemotor yang memamerkan kemaluan ke pemotor wanita di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Supriyanto mengaku, pihaknya saat ini tengah menelusuri lokasi video yang viral di media sosial tersebut. Begitu pula korban yang menjadi korban pelecehan tersebut.

"Kita masih melakukan penelusuran, termasuk memeriksa tempat kejadian perkara dan mencari tahu korban. Sejauh ini belum ada laporan," kata dia kepada awak media ketika dikonfirmasi, Sabtu (21/12/2019).

Maksud dari mencari korban pelecehan tersebut, pihaknya ingin tahu kronologi kejadian itu. "Kita ingin tahu secara pasti kronologinya," kata dia.

Diketahui, Jumat (20/12/2019), di Instagram viral video menampilkan aksi pria yang menggunakan motor Honda Vario hitam membuntuti wanita yang tengah berboncengan di salah satu jalan di Jatisampurna.

Dalam video itu, menurut VY korban pelecehan, awalnya dia bersama temennya tengah berboncengan motor di Jalan Bumi Ereska, Jatisampurna, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.


Baca Juga : Viral, Pengendara Motor di Bekasi Buntuti Wanita Sambil Pamer Alat Kelamin

Pria yang mengenakan jaket hijau dan cela abu-abu itu memepet kendaraan yang dibawa oleh temannya itu. "Itu si motor mepet-mepet gitu, nah kita bingung, kenapa itu orang," kata dia.

Sontak kaget, VY pun dibuat tercengah sedikit takut, tangan pemotor itu tengah memainkan kelaminya sambil mengendara motor yang dibawanya.

Sumber: Okezone