Viral Penampakan di Tol Pandaan Malang KM 65, Ternyata Ada 7 Hantu Iseng

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Oct 2019 05:04
 Dilihat: 774
Viral Penampakan di Tol Pandaan Malang KM 65, Ternyata Ada 7 Hantu Iseng

SEBUAH video mistis tengah viral di media sosial. Dalam rekaman tersebut, Anda bisa lihat bagaimana water barrier di Tol Pandaan Malang KM 65 bergerak sendiri.

Video ini lantas menuai banyak perhatian netizen yang kemudian menjadi viral. Mereka yakin kalau yang menggerakkan benda berwarna oranye di Tol Pandaan Malang KM 65 itu adalah hantu.

Menjawab pertanyaan netizen, Okezone coba meminta tolong perempuan indigo Furi Harun untuk menerawang benarkah itu perbuatan hantu atau sebatas angin kencang.

Dalam keterangannya, Furi membenarkan kalau itu adalah berbuatan makhluk astral yang ada di jalan Tol Pandaan Malang KM 65. "Iya benar kok itu kerjaan hantu," tulisnya lewat pesan singkat, Rabu (30/10/2019).

Furi Harun pun secara gamblang coba menerangkan seperti apa sosok hantu tersebut. Menurutnya, ada dua jenis hantu yang berada di sana. Adalah hantu anak-anak dan sesosok makhluk hitam besar yang buta.

Ya, dua hantu tersebut ternyata yang menunggu atau penghuni jalan Tol Pandaan Malang KM 65. Terkait dengan siapa yang menggeser water barrier, Furi pun menegaskan kalau kedua jenis hantu itu yang melakukan.

Sumber: Okezone