Viral Pemotor Diduga Serang Pejalan Kaki di Trotoar

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Sep 2019 05:47
 Dilihat: 387
Viral Pemotor Diduga Serang Pejalan Kaki di Trotoar

JAKARTA - Seorang pengendara motor diduga nekat menyerang pejalan kaki terekam kamera video. Peristiwa itu menjadi viral di media sosial setelah diunggah ke media sosial.

"Pengendara Motor Barbar.. Berkendara diatas Trotoar, Menyerempet dan Menyerang Pejalan Kaki .. ," tulis keterangan video yang diunggah akun @koalisipejalankaki.

Dalam video itu, awalnya tampak seorang ibu-ibu yang memarahi pengendara motor tersebut karena anaknya yang masih kecil menangis. Diduga, pemotor itu yang menyebabkan anaknya menangis.

"Wajar dong anak saya lari-lari, ini trotoar," teriak ibu-ibu kepada pemotor.

Pemotor dengan plat bernomor B 3525 KSY itu pun langsung pergi dari lokasi. Namun saat melintas, tangan pemotor langsung berupaya memukul kamera yang sedang merekam suasana.

"Kalau berani di kantor polisi mas," kata perekam.

Baca Juga: Viral Awan Berbentuk Orang Duduk Tasyahud dalam Salat

Netizen yang geram melihat video viral tersebut langsung meramaikan kolom komentar. Namun, ternyata ada juga netizen yang memiliki pengalaman seperti si pemotor.

"Ini sih pemotor kelewat, tapi Gua pernah naik trotoar gini, waktu itu demo F** di Balaikota, penuh jalanan.. sedangkan gue harus lewat. Diomelin pejalan kaki, mereka ga fair.. ga ngertiin alasan gue naik krn jalan gue ga ada," tulis komentar @indar_mj.

"Jangan mau kalo cuma minta maaf, perkarain sampe masuk penjara! Jgn dibiasain bikin kesalahan diakhiri dengan klarifikasi minta maaf, tuman! Penjarain aja, jgn peduliin mau nangis darah kek," tulis komentar @ekiueo.

Sumber: Okezone