Viral, Militan Taliban Naik Perahu Angsa Hebohkan Warganet

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Sep 2021 05:02
 Dilihat: 289
Viral,  Militan Taliban Naik Perahu Angsa Hebohkan Warganet

KABUL - Saat Taliban mengambil alih kekuasaaan di Afghanistan bulan lalu, sejumlah militannya tertangkap kamera ambil bagian dalam berbagai kegiatan rekreasi seperti mengendarai komidi putar dan bom-bom car di taman hiburan, yang tampak tidak sesuai dengan citra 'keras' mereka.

Foto-foto serupa kini kembali beredar dan menjadi viral di media sosial. Foto-foto tersebut memperlihatkan militan Taliban ambil bagian dalam rekreasi air, mengendarai perahu angsa, beberapa bahkan terlihat membawa senapan serbu dan peluncur roket.

BACA JUGA: Taliban Bakar Taman Hiburan Usai Menikmati Wahana

Menurut Daily Star, gerilyawan Taliban terlihat mengendarai perahu pedal berbentuk angsa di sebuah danau di taman nasional Band-e Amir, Afghanistan. Foto-foto itu segera mendapatkan reaksi warganet di media sosial.

Sejumlah pengguna medsos yang melihat foto-foto tersebut berkelakar, mengatakan bahwa Taliban sekarang sudan memiliki 'angkatan laut'.

BACA JUGA: Viral Tentara Taliban Main Komedi Putar, Hilang Sudah Kesan Angkernya

Sementara ada juga yang menanggapi dengan sinis, menyebut foto-foto tersebut sebagai upaya Taliban 'membersihkan' citra mereka dan mengkritik kelompok militan itu atas perlakuan terhadap kaum perempuan.

Sumber: Okezone