Viral Mesranya Pratama Arhan dan Azizah Peluk Cium Usai Tanding, Netizen: Mau Pindah ke Mars!

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Sep 2023 05:22
 Dilihat: 238

PRATAMA Arhan, pemain sepak bola Timnas Indonesia U-23 viral menjadi perbincangan warganet di linimasa sosial media, sejak berlaga melawan timnas Turkmenistan hingga saat ini.

Setelah viral jadi buah bibir karena melakukan selebrasi bucin kepada sang istri, Azizah Salsha, dengan berlari ke pinggir lapangan sambil menunjukkan kaus bertuliskan nama sang istri tercinta, yaitu Azizah dan tanggal pernikahan mereka, 20 Agustus 2023, di kaus jersey yang ia pakai.

Kemesraan Arhan dan Azizah tak berhenti sampai di situ. Sebab, di luar lapangan kemesraan keduanya masih berlanjut. Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @mleuraas, Rabu (13/9/2023), Arhan dan Azizah pun tidak sungkan untuk membagikan momen kebersamaan ketika akhirnya bertemu pasca laga selesai.

Ketika sang pesepak bola bernomor punggung 12 ini masuk ke lobi hotel, Aizah pun langsung menyambutnya dengan mencium tangan, salim kepada sang suami tercinta. Setelah itu, Arhan dan Azizah terlihat saling memeluk erat satu sama lain, yang membuat netizen semakin gemas dan terharu.

"Arhan zize semoga bahagia selalu," ujar akun @Str***

"Bangun tidur malah ngeliat Arhan bucin," kata akun @v***

"GAKUAT GEMESS BGTTTT," ungkap akun @t***

Sumber: Okezone