Pratama Arhan Banjir Dukungan dari Netizen Usai Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Diharapkan Tetap Fokus ke Timnas Indonesia

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Aug 2024 23:26
 Dilihat: 21

BINTANG Timnas Indonesia, Pratama Arhan, banjir dukungan dari netizen usai sang istri, Azizah Salsha, diduga selingkuh. Arhan pun diharapkan bisa tetap fokus membela Timnas Indonesia yang sebentar lagi akan berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ya, Pratama Arhan diterpa isu kurang baik dalam hubungan rumah tangganya dengan sang istri, Azizah Salsha. Kabar ini makin disorot netizen karena Timnas Indonesia sebentar lagi akan berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- tergabung di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bersama dengan Jepang, Australia, Bahrain, Arab Saudi, dan China. Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pun akan berlangsung pada 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025 dengan format kandang dan tandang.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu pun akan melakukan persiapan pada akhir Agustus 2024. Sebab, Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi di King Abdullah, pada 6 September 2024 dan Australia di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Netizen Indonesia pun berharap Arhan bisa tetap fokus ke Timnas Indonesia. Mereka memberikan dukungan agar pemain Suwon FC itu tidak berlarut dengan masalah yang menimpa. Hal ini disampaikan lewat komentar di akun Instagram Pratama Arhan, @pratamaarhan8.

"Duh mana mau puteran ketiga, apapun masalahnya semoga tidak ngaruh ke performa," tulis akun @ssitul_

Sumber: Okezone