Viral Makanan "Horor" Suporter Sepakbola, Ada Hot Dog Menyeramkan!

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Dec 2020 08:35
 Dilihat: 552
Viral Makanan "Horor" Suporter Sepakbola, Ada Hot Dog Menyeramkan!

BERAGAM cerita menarik kerap datang dari para suporter sepakbola kala menyaksikan tim idolanya bertanding. Kali ini, cerita menarik datang dari suporter sepakbola soal makanan yang mereka beli kala menyaksikan pertandingan.

Bukan sekadar makanan biasa, hidangan ini terlihat horor karena bentuknya yang tak terduga. Bahkan, beberapa suporter mendapatkan makanan yang bentuknya menjijikkan dan juga terkesan horor.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Senin (21/12/2020), sejumlah suporter sepakbola kini tengah saling unjuk foto makanan horor yang mereka santap di hari pertandingan. Salah satu makanan yang paling banyak bermasalah itu adalah hot dog.

BACA JUGA: Hebat! Cristiano Ronaldo Terima Penghargaan Golden Foot

Cerita ini bermula dari seorang penggemar West Ham United yang membagikan foto sosis besar yang dibelinya kala menyaksikan klub idolanya berlaga. Foto yang diunggah di media sosial itu pun menjadi viral.

Dalam foto yang diunggah suporter The Hammers -julukan West Ham- itu terlihat dia mendapatkan sosis yang begitu panjang. Ukurang sosis itu bahkan dua kali melebihi roti yang melapisinya. Dengan tampilan ini, hot dog itu pun terkesan menjadi makanan yang horor.

Sumber: Okezone