Viral Kunto Aji Geram dengan Ulah Seorang Driver Ojek Online, Kenapa?

Okezone
 Okezone - Mon, 24 Jun 2024 05:03
 Dilihat: 42
Viral Kunto Aji Geram dengan Ulah Seorang Driver Ojek Online, Kenapa?

MUSISI Kunto Aji belum lama ini mengungkap pengalaman tak mengenakannya dengan seorang driver ojek online. Cerita itu diungkap pelantun Rehat ini di akun media sosial X, @kuntoajiw.

Dalam unggahan itu, Kunto Aji memposting isi percakapan dirinya dengan dengan driver ojek online ini. Ia menjelaskan kala itu tengah memesan jasa antar barang dari aplikasi ojek online tersebut. Namun, paketnya tak kunjung diambil oleh driver itu sehingga membuat Kunto merasa kesal.

Alih-alih mendapat permintaan maaf, driver ojek tersebut justru memarahi Kunto Aji karena terus menanyakan posisi keberadaannya.

"Gosend atas nama Arman Ardiansyah yang ngamuk-ngamuk nelfon gw karena ditanyain mulu dimana," tulis Kunto.

Percakapan itu memerlihatkan chat Kunto Aji dengan driver ojek tersebut pada pukul 09.45 WIB. Kunto mengatakan hingga pukul 10.59 WIB driver ojek itu tak kunjung menjemput barangnya.

Pria 37 tahun ini mengatakan driver tersebut justru marah-marah karena Kunto Aji terus menghubunginya. Hal ini membuat Kunto merasa kesal dan keheranan dengan driver tersebut.

"Ini ada buktinya ya pesen dari jam 9.45 sampe jam 11 belum dijemput juga barangnya. Gimana gak ditanyain. Udah salah ngamuk bangg bangg," tambah Kunto Aji.

Kunto Aji pun merasa kesal dan dirugikan waktunya atas perilaku driver ojek online ini. Menurutnya, driver tersebut memang tak ingin menjemput barang milik Kunto Aji, namun juga enggan meng-cancel orderan tersebut demi performanya tidak menurun.

"Ya ternyata cancel itu yg dia mau, gak gw cancel itu yang bikin dia kesel," jelas Kunto.

"Kalo ada temen-temen gojek disini yg kenal tolong bilangin temennya nih," tambahnya.

Kejadian ini sontak membuat netizen ikut geram. Mereka ikut merasakan kekesalan Kunto Aji dengan aksi driver ojek online itu yang dianggap tak niat bekerja.

"Gak niat kerja itu bang," kata @mo******.

"Nyebelin banget," sambung @sa*********.

"Padahal kalau kepingin dicancel bilang gitu ya," tambah @nu********.

Sumber: Okezone