Viral Driver Ojek Online Temani Anak Belajar Sambil Tunggu Orderan

Okezone
 Okezone - Fri, 20 Sep 2019 22:32
 Dilihat: 708
Viral Driver Ojek Online Temani Anak Belajar Sambil Tunggu Orderan

MAKASSAR - Aksi driver ojek online viral di media sosial. Sambil menunggu orderan saat berada di sebuah restoran, ia tampak mengajari anaknya.

Foto bapak driver ojek online bersama sang buah hatinya beredar di media sosial (medsos) setelah diunggah pengguna Twitter dengan akun @mrmarisaa. Dalam unggahannya, pengguna tersebut menuliskan keterangan, dirinya melihat bapak driver ojol mengajari anaknya di tengah keramaian.

"Semalem ngelihat bapak-bapak ojol ngajarin anaknya belajar di tengah-tengah keramaian tempat makan dan sambil bapaknya nunggu dapet orderan. Terharu," tulis @mrmarisaa seperti dilihat Okezone Sabtu, 21 September 2019.

Video sang driver ojol yang sedang mengajari anaknya itu juga diunggah oleh @makassar_iinfo melalui Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, bapak driver ojol membawa anaknya di tempat jualan saat ngojek.

"Ngegojek sambil bawa anak, lalu sesampai di tempat jualan, sang anak ngerjain tugas dan diajarin oleh ayahnya ," tulis @makassar_iinfo.


Baca Juga : Viral Pengantin Diarak Naik Vespa Keliling Kota

Postingan tersebut telah mendapat like sebanyak 21.834 kali dari netizen. Beragam komentar datang dari netizen turut mendoakan sang bapak driver ojol itu agar dimudahkan rezekinya.

"Sehat selalu dan banyak rejeki pak ," tulis @dwprr_

"Semoga panjang umur diberi rezeki yang banyak," tulis @sri_rahayuridwan.

Baca Juga : Viral Kakek 5 Hari Dikubur Hidup-Hidup

Sumber: Okezone