Viral Kisah Remaja Korea Korban Bully, Dipaksa Ditato hingga Dipalak

Okezone
 Okezone - Mon, 15 May 2023 16:30
 Dilihat: 292
Viral Kisah Remaja Korea Korban Bully, Dipaksa Ditato hingga Dipalak

PUBLIK Korea Selatan tengah dihebohkan kisah viral remaja 16 tahun, yang diduga melakukan perundungan dengan mempaksa teman sekolahnya untuk ditato.

Bukan pada satu orang saja, kabarnya si pelaku juga memaksa dua orang teman sekolahnya yang berusia lebih muda diintimidasi selama bertahun-tahun. Kasus tindak perundungan yang meresahkan di sekolah ini pun jadi berita utama di Korea Selatan, dan memicu kemarahan di kalangan orang tua.

Departemen Kepolisian Nonhyeon Incheon pun sudah mengonfirmasi, pihak mereka saat ini sedang menyelidiki kasus tindakan intimidasi tersebut. Mengutip laporan OddityCentral, Senin (15/5/202) disebutkan bahwa korban bullying pertama mengajukan pengaduan pada bulan Maret lalu, setelah orangtuanya secara tidak sengaja menemukan tato besar warna hitam dengan gambar amatir di kaki anak mereka.

(Foto: YTN)

Setelah sang anak ditanya, orang tua korban akhirnya mengetahui bahwa putra mereka telah ditato secara paksa oleh salah satu teman sekolah yang sudah meneror anak mereka setidaknya selama dua tahun belakangan.

Remaja laki-laki berusia 15 tahun yang tidak disebutkan namanya itu, menjelaskan kepada penyidik bahwa terdakwa pernah memanggilnya di sebuah motel di Incheon pada Oktober 2022. Kala itu, dia diserang dan kemudian ditato diluar keinginannya.

Remaja yang ketakutan tersebut mengatakan, bahwa pelaku yang menatonya sudah memukulinya dan juga mengambil uangnya selama dua tahun terakhir ini. Merasa takut, remaja tersebut terpaksa membiarkan seniornya menato tubuhnya dengan gambar ikan mas sepanjang 22 sentimeter di kakinya.

Sumber: Okezone