VIRAL! Ini Pemilik Foto Asli yang Dipasang Sugeng di FB untuk Perdayai Wanita Cantik

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Nov 2017 04:44
 Dilihat: 3939

TULUNGAGUNG - Masih ingat dengan Sugeng? Ya, warga Desa Segawe, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur yang menggunakan foto pria tampan di akun facebook-nya demi meraih hati wanita cantik asal Lebak, Banten bernama Anah Syakila.

Banyak orang bertanya-tanya siapa sih sebenarnya foto pria ganteng yang dipasang di akun facebook dengan nama Rian hingga berhasil memperdaya dara cantik warga Kampung Lebuh, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak itu.

Setelah ditelusuri, Sugeng ternyata 'mencuri' foto milik Viki Setyantoro, pria berusia 24 tahun yang diketahui berasal dari Surakarta, Jawa Tengah.

Viki di akun facebook-nya tercatat sebagai Customer Service di Laboratorium Klinik Prodia, Jalan S Parman Nomor 17/223 G Medan, Sumatera Utara. Ia juga pernah mengenyam pendidikan di SMAK Nasional Surakarta, Jawa Tengah.

Uniknya, akibat efek power of socmed, akun facebook Viki kemudian jadi ramai diserbu netizen pasca kasus itu terkuak. Beragam komentar pun dilayangkan netizen yang kebanyakan mengomentari wajah tampan pemuda itu.

Dalam unggahan terakhirnya pada 11 November 2017 pukul 01.32 WIB ia menuliskan status: "Smoga ini smua pertanda baik untuk urusan hidupku,".

Beruntung, polisi memutuskan belum menjerat Sugeng dengan UU ITE. Namun, jika yang bersangkutan nekat mengulangi perbuatannya, maka polisi akan langsung menggunakan Undang-undang tersebut untuk menjeratnya.

Sumber: Okezone