Viral Foto Wayne Rooney Tidur Bareng Perempuan Minim Busana di Hotel, Wazza Selingkuh Lagi?

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Jul 2021 01:22
 Dilihat: 331

DERBY - Pelatih Derby County sekaligus legenda Manchester United, Wayne Rooney, menjadi bahan perbincangan pagi ini. Sejumlah foto yang menunjukkan Wayne Rooney sedang tidur dengan sejumlah perempuan minim busana viral di media sosial.

Awalnya, foto-foto Wayne Rooney bersama sejumlah perempuan seksi viral di media sosial snapchat. Kemudian, foto pun menyebar ke media sosial lain seperti Twitter.

Akun Twitter @HooligansTV_eu pun mengunggah sejumlah foto Wayne Rooney sedang tidur di sebuah kamar. Dalam foto tersebut, sejumlah perempuan seksi mencoba menganggu Wayne Rooney yang sedang tertidur.

(Seorang perempuan foto bareng Rooney yang sedang tertidur)

(Seorang perempuan membelakangi Rooney yang sedang tertidur)

Menurut laporan The Sun, Wayne Rooney mengadakan pesta dengan sejumlah rekan di salah satu ruangan VIP kelab malam yang ada di Kota Manchester pada Sabtu, 24 Juli 2021 malam waktu setempat. Saat itu, rekan Wayne Rooney pun mengundang seleb snapchat, yakni Tayler Rian.

Tayler Rian pun tidak sendirian, ia mengajak sejumlah rekannya seperti Elise Melvin dan Brooke Morgan, yang semuanya berusia 21 tahun. Tak lama setelah itu, Wayne Rooney dan sejumlah perempuan di atas pindah ke hotel.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Berwajah Pas-pasan yang Nikahi Perempuan Supercantik, Nomor 1 Bikin Heboh

"Gadis-gadis itu kebetulan datang ke Chinawhite (nama kelab malam tersebut) untuk merayakan ulang tahun salah seorang teman. Namun, mereka cukup beruntung karena diundang (ke acara Wayne Rooney dan rekan)," kata salah satu sumber, mengutip dari The Sun, Senin (26/7/2021).

Sumber: Okezone