Viral Foto Manja Limbad Bareng Pria, Seremnya Auto Luntur!

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Jul 2019 18:00
 Dilihat: 1403

Siapa yang tidak kenal Limbad? Pesulap jebolan ajang bergengsi The Master di stasiun televisi RCTI itu sempat menjadi perbincangan publik setelah videonya dengan Kapten Vincent Raditya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Limbad yang selama ini diketahui tidak pernah berbicara atau mengucapkan satu kata pun, tiba-tiba mengeluarkan suara saat menjadi korban prank Kapten Vincent. Alhasil, nama Limbad kembali hangat perbincangan masyarakat Indonesia, berkat reaksi super kocaknya pada video itu.

Nah, belum lama ini, Limbad lagi-lagi menjadi bulan-bulanan netizen setelah beberapa foto imutnya dibocorkan oleh akun Twitter @MISSARAP. Dalam rangkaian foto itu, Limbad tampak berfoto bersama sederet artis dan tokoh politik Indonesia dengan pose yang super gemas dan cute!

"just limbad being all cute and fluffy," tulis akun @MISSARAP.

Penasaran seperti apa saja pose pria berambut gimbal itu? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya, Senin (29/7/2019).

Purnawirawan Jenderal Agus Supriyatna

Belum lama ini, Limbad mengunggah sebuah foto bersama Purnawirawan Jenderal Agus Supriyatna di sebuah acara. Pada foto tersebut, ia tampak menempel manja di pundak sang jenderal sembari tersenyum ke arah kamera. Dari foto ini saja, sudah banyak netizen gagal fokus melihat pose Limbad yang super gemas.

Sumber: Okezone