Viral, Foto Mirip Bintang Aston Villa Bareng Perempuan Telanjang

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Dec 2020 13:29
 Dilihat: 652
Viral, Foto Mirip Bintang Aston Villa Bareng Perempuan Telanjang

LONDON - Sebuah foto memperlihatkan seorang pria yang memiliki wajah mirip dengan bintang Aston Villa, Jack Grealish. Foto kemudian viral tersebar luas di Twitter dan membuat kehebohan warganet atau netizen.

Foto tersebut memperlihatkan seorang pria dan perempuan yang sedang santai di atas kasur sebuah ruangan. Perempuan dalam foto itu tampak berlutut mengenakan jubah mandi.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Biang Kerok Kandasnya Hubungan Seorang Model

Namun, dia membuka bagian depannya yang memperlihakan tubuh bagian depannya. Sedangkan pria di dalam foto itu terlihat tersenyum di hadapan perempuan tersebut.

Melansir Fan Banter, Jumat (11/12/2020) banyak warganet Inggris yang langsung mengira pria dalam foto itu adalah gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Ada juga yang mengomentari bahwa Grealish sedang bersenang-senang.

"Jack Grealish bersenang-senang kemudian," komentar warganet. "Sialan, Jack Grealish," timpal lainnya seperti iri dengan Grealish.

Warganet yang lainnya, menjelaskan bahwa dia bingun mengapa Jack Grealish menjadi trending topic di Twitter. Setelah dia mengecek, dia merasa senang.

Sumber: Okezone