Viral Foto Hantu saat Mati Lampu, Furi Harun: Benar, Itu Kuntilanak!

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Aug 2019 02:01
 Dilihat: 1203
Viral Foto Hantu saat Mati Lampu, Furi Harun: Benar, Itu Kuntilanak!

POSTINGAN netizen bernama Jasmine saat mati lampu viral di media sosial. Bukan postingan sembarangan, netizen dengan nama Twitter @jasmineadnn itu membagikan foto berhantu!

Foto viral tersebut sebetulnya hanya menampilkan ruangan yang sangat gelap dengan cahaya lilin di bagian tengah. Lilin diletakkan di atas piring putih dan di sekitarnya ada barang-barang lain yang tak jelas apa. Namun, saat Anda melihat bagian atas cahaya lilin, maka Anda akan lihat bayangan putih.

Untuk memperjelas wujud apa itu, Jasmine meminta netizen lain untuk menerangkan cahaya ponsel. Perintah itu membuat siapa pun bulu kuduknya akan berdiri dan apakah memang ada hantu di foto tersebut?

Menjawab pertanyaan tersebut, Okezone meminta bantuan perempuan indigo Furi Harun agar menerawang kebenaran foto yang viral tersebut. Lantas, apa jawaban Furi Harun? Benarkah ada arwah gentayangan yang muncul di foto saat mati lampu Minggu siang hingga malam hari tersebut? Klik halaman selanjutnya untuk jawaban lengkap dari Furi Harun.

Sumber: Okezone