Mati Lampu, Hantu di Rumah Perempuan Ini Menampakkan Wujudnya, Fotonya Viral!

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Aug 2019 00:54
 Dilihat: 770
Mati Lampu, Hantu di Rumah Perempuan Ini Menampakkan Wujudnya, Fotonya Viral!

MATI lampu yang terjadi di kawasan Jabodetabek hingga Jawa Barat, Minggu siang hingga malam hari membuat gaduh semua orang. Aktivitas terganggu, mulai dari pekerjaan, susah sinyal, hingga moda transportasi. Namun, di sisi lain akun Twitter @jasmineadnn malah berterima kasih pada PLN karena mati lampu yang terjadi hampir 10 jam itu membuat dirinya tahu siapa sosok yang selama ini ngajak main tapi tak kasat mata kisahnya pun viral.

Ya, Jasmine akhirnya tahu siapa sosok hantu yang selalu menggangu dirinya baik dalam kondisi sadar mau pun dalam mimpi. Dia membagikan potretnya ke media sosial yang kemudian viral!

Dalam foto tersebut, Jasmine memperlihatkan foto lilin yang sedang menyala di atas piring putih. Sekelilingnya hitam pekat tapi memang ada semacam bayangan putih di sekitar lilin. Jasmine pun meminta netizen yang ingin melihat sosok tersebut dengan menerangkan cahaya ponsel.

"Terima kasih PLN aku jadi tahu siapa yang selama ini ngajakin aku main :) PS: Biar lebih jelas, gedein brightness kalian," tulis Jasmine dalam caption foto yang dibagikan pada 4 Agustus 2019, pukul 20.46 WIB.

Postingan ini lantas viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 9,7 ribu netizen yang menyukai dan 4,4 ribu lainnya membagikan ulang foto berhantu tersebut.

Sumber: Okezone