Viral Foto Syekh Ali Jaber Dijenguk, dr Zaidul Akbar: Itu Foto Lama!

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Jan 2021 14:57
 Dilihat: 1075
Viral Foto Syekh Ali Jaber Dijenguk, dr Zaidul Akbar: Itu Foto Lama!

JAKARTA - Kondisi kesehatan Ulama Indonesia, Syekh Ali Jaber saat ini semakin membaik setelah sebelumnya terpapar Covid-19. Baru-baru ini beredar foto dr Zaidul Akbar mengunjungi Syekh Ali Jaber menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: Ini Alasan Syekh Ali Jaber Ingin Dimakamkan di Lombok)

Ketua Asosiasi Bekam Indonesia ini membantah foto yang beredar tersebut. Menurutnya, foto itu adalah foto lama dan diambil beberapa waktu lalu.

"Karena beredar di mana-mana ini foto, ini foto saat @syekh.alijaber dirawat di salah satu RS di Jakarta beberapa waktu lalu dan bukan saat ini ya," ujar akun @zaidulakbar dikutip Okezone, Kamis (7/1/2021).

Menurut keterangan yang ditulis Zaidul Akbar di Instagram, foto tersebut diambil pada 28 Oktober lalu saat Syekh Ali Jaber dirawat karena masalah gangguan pencernaan.

Saat ini, dia hanya bisa mendoakan agar kondisi Syekh Ali Jaber segera membaik dan kembali berdakwah.

"Yang jelas sakit beliau saat ini beda dengan sakit saat saya menjenguk beliau Oktober lalu," pungkas dokter dengan metode pengobatan islami tersebut.

Awal mula foto tersebut beredar di Facebook kemudian diunggah ulang oleh akun @azzahra_31 di media sosial Twitter.

"Alhamdulillah. Syekh Ali Jaber mulai membaik. (Syekh Ali Jaber dikunjungi oleh Ostadz Dr. Zaidul Akbar Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia)," tulis akun @azzahra_31.

(Meilila Syavira)

Sumber: Okezone