Viral Foto Anya Geraldine Ganteng Brewokan, Netizen: Sugar Daddy!

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Jan 2021 09:37
 Dilihat: 686
Viral Foto Anya Geraldine Ganteng Brewokan, Netizen: Sugar Daddy!

Anya Geraldine pandai menarik perhatian netizen. Tidak hanya dengan parasnya yang cantik, dia juga suka melakukan aksi yang nyeleneh atau konyol.

Belum lama ini Anya Geraldine membagikan foto selfie menggunakan aplikasi. Hasil fotonya beda dari biasanya, kali ini dia terlihat sangar sekaligus macho.

Ya, Anya Geraldine mengubah wajahnya yang ayu menjadi sangat maskulin. Di wajahnya muncul kumis dan brewok. Hal tersebut membuat banyak netizen membicarakannya di kolom komentar.

Secara kasat mata, di foto tersebut Anya sedang bersantai dengan latar foto abu-abu. Ia tambahkan kacamata untuk memberi kesan lebih berbeda. Lalu, dia selfie mengenakan bathrob dengan aplikasi kamera dan muncul lah kumis dan bewok tersebut. Sosok pria 'imajinatif' tersebut pun dinilai netizen ganteng dengan mata yang indah.

Baca Juga : Anya Geraldine Goyang Bareng Jefri Nichol, Netizen Patah Hati!

Di keterangan foto, Anya menuliskan kalimat seperti ini, "Baru sadar, gua ganteng bgst," katanya. Unggahan tersebut langsung viral, 8,4 ribu netizen menyukai unggahan tersebut. Komentar yang masuk pun banyak.

"Matanya bagus," kata @mfij**.

"Wkwkwk bener baru nyadar. Gua khawatir, aslinya bukan cewek nih hahaha," lawak @Septokai**.

"Yaudah mbak Anya pacaran sama mas Anya aja," tulis @BTSloverNOde***.

"Pacaran sama diri sendiri, definisi love yourself," celetuk @Kentang8916****.

"Sugar daddy," komen @sacredstatue

Sumber: Okezone