Gaya Centil Anya Geraldine Foto Bareng Ahok, Netizen: Pak Jangan Tikung Aku

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Dec 2020 13:26
 Dilihat: 452
Gaya Centil Anya Geraldine Foto Bareng Ahok, Netizen: Pak Jangan Tikung Aku

Anya Geraldine lagi-lagi membuat jagat maya bergemuruh. Namun kali ini bukan karena skandal atau drama-drama receh yang sempat booming beberapa waktu lalu. Ia baru saja mengunggah foto bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya, @anyageraldine, Kamis (17/12/2020), momen langka Anya Geraldine foto bareng Ahok terjadi saat keduanya menghadiri acara soft launching sebuah restoran cepat saji di bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

"Nyore sama bapak @basukibtp," tulis Anya pada keterangan foto.

Pada foto tersebut, penampilan Anya Geraldine terlihat cantik meski hanya mengenakan kaos oblong putih dipadukan dengan jeans dan sepatu boots hitam. Riasan makeup-nya juga tampak sangat natural sehingga terlihat pas dengan tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai panjang.

Baca Juga : 5 Selfie Menggoda Anya Geraldine Bikin Jomblo Susah Bobo

Nah, di samping Anya, ada Ahok yang tampil gagah dalam balutan busana formal mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru dan celana bahan hitam.

Foto mereka pun sukses membuat banyak netizen gagal fokus. Bagaimana tidak, di foto itu, Anya Geraldine berpose centil mengedipkan mata ke arah kamera sembari menyantap camilan di bibirnya.

Sumber: Okezone