Viral Emak-Emak Tabrak Palang Pintu Kereta Api Bikin Ngeri

Okezone
 Okezone - Fri, 18 Oct 2019 08:00
 Dilihat: 757
Viral Emak-Emak Tabrak Palang Pintu Kereta Api Bikin Ngeri

JAKARTA - Kelakuan emak-emak pengendara motor banyak membuat ngeri netizen setelah aksinya menabrak palang pintu kereta api terekam kamera video. Peristiwa itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam video yang beredar, lokasi tersebut terjadi di perlintasan kereta api kawasan Kalianyar, Bojonegoro, Jawa Timur. Banyak imbauan masyarakat untuk tidak meniru aksi pemotor emak-emak tersebut.

"Tidak Untuk Di Tiru !!," tulis keterangan video yang diunggah akun @viralterkini99.

Baca Juga: Viral Kucing Mati Diduga Dikasih Ciu, Ini Klarifikasinya

Dalam video tersebut, awalnya arus lalu lintas di perlintasan tersebut berngsur normal. Namun tidak lama kemudian, palang pintu kereta tersebut tertutup karena akan dilintasi kereta api.

Setelah palang pintu tertutup, tidak lama berselang pemotor yang dikendarai ibu-ibu dengan membonceng perempuan dan seorang anak tiba-tiba menabrak palang pintu tersebut. Bahkan, palang pintu kereta itu terjatuh.

Namun, sang pengendara dengan santainya tetap melintas dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Beberapa warga dan petugas sempat panik, namun beruntung pengendara motor itu sudah lewat sebelum kereta melintas.

Aksi tersebut banyak membuat netizen merasa ngeri saat melihat video tersebut.

"Ngeriii..," tulis komentar @kedai_aditya.

"Hebat bisa sampai copot tuh palang pintu ," tulis komentar @ntaa_litta.

Sumber: Okezone