Viral Pemotor Selamatkan Pengendara Mobil di Palang Pintu Kereta Api

Okezone
 Okezone - Thu, 27 Jun 2019 10:29
 Dilihat: 649
Viral Pemotor Selamatkan Pengendara Mobil di Palang Pintu Kereta Api

JAKARTA - Aksi pengendara mobil nyaris menjadi korban kecelakaan di perlintasan kereta api lantaran tidak sepenuhnya berhasil melewati perlintasan kereta api. Aksi yang terekam dalam video itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Namun, kecelakaan tersebut tidak terjadi lantaran adanya pemotor yang rela membuka pintu kereta api dengan mengangkatnya.

"Setiap ada orang nekad .. pasti ada orang baik," tulis keterangan video yang telah menjadi viral tersebut.

Baca Juga: Viral Tangga Terpisah untuk Siswa Laki-Laki dan Perempuan di SMP 44 Jakarta

Aksi si pengendara motor tersebut langsung menuai banyak pujian. Tak jarang ada netizen yang menilai pengendara mobil tersebut hanya terjebak kemacetan setelah bunyi tanda pintu perlintasan kereta akan segera turun.

"Untung baik, tapi belum tentu di kemudian hari bisa bertemu orang baik juga.....jadi baik2 diluar sana," tulis @aristyafp.

"Kalo kata gue bukan nekat, mungkin pas mobil itu udh ngelewatin jalur rel kereta api, eh bunyi peringatan nyala pertanda kereta mau lewat, tp mobil tsb masih ngelewatin rel (kondisi jalanan mungkin macet dan padat). Jadi ga keburu buat lewat dan akhirnya pintu rel ketutup deh. Itu analisa gue sih, soalnya gue sering liat mobil lewat tp masih kondisi ditengah rel," tulis @dandelionflowers__.

Sumber: Okezone