Viral Emak-Emak Belok Bikin Pemotor Nyaris Tabrak Kios

Okezone
 Okezone - Tue, 01 Oct 2019 13:07
 Dilihat: 741
Viral Emak-Emak Belok Bikin Pemotor Nyaris Tabrak Kios

JAKARTA - Aksi emak-emak menggunakan motor yang disebut menyalakan sen kanan tapi belok kiri kembali terjadi. Namun beruntung, pemotor yang menjadi korban emak-emak tersebut berhasil mengendalikan motornya meski nyaris menabrak kios.

Aksi tersebut terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) dan menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Namun begitu, belum diketahui kapan dan dimana peristiwa tersebut terjadi.

"Sehebat apapun kamu bawa motor, Kalau ketemu emak2 yg reting kanan belok kiri Maka kamu akan lihat video Emak2 sll merasa tak pernah salah," tulis keterangan video yang diunggah @yuni_rusmini di Instagram.

Baca Juga: Viral Kereta Berhenti di Tengah Acara Balapan Sepeda

Dalam video tersebut, awalnya emak-emak yang menggunakan motor di jalur sebelah kanan. Namun, tiba-tiba emak-emak tersebut langsung belok ke arah kiri.

Alhasil, pemotor yang dibelakangnya berusaha mengerem dan mengendalikan motornya. Hebatnya lagi, motor yang menjadi korban itu berhasil melewati sela-sela sebuah bengkel dan berhasil masuk tanpa terjatuh.

Memang tidak terlihat jelas tentang lampu sen kanan dari motor emak-emak tersebut. Tetapi, Emak-emak tersebut membelokan motornya tanpa memberikan tanda kepada pengendara di belakannya. Lalu siapa yang salah?

Sumber: Okezone