Viral Emak-Emak Diduga Mengemis Sambil Marah-Marah Sudah Dijenguk Pihak Keluarga

Okezone
 Okezone - Mon, 06 May 2024 20:31
 Dilihat: 71
Viral Emak-Emak Diduga Mengemis Sambil Marah-Marah Sudah Dijenguk Pihak Keluarga

BOGOR - Ibu-ibu berinisial R yang sempat viral karena diduga mengemis sambil marah-marah sudah dijenguk keluarganya. Sang ibu dijenguk ketika masih dalam perawatan di RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor.

"Jumat kemarin ada adiknya datang dibawa sama orang Dinsos. Keluarganya datang sama orang Dinsos, diantar Dinsos ga datang langsung sendiri ke sini," kata Menejer Hukum dan Hubungan Masyarakat RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor Prahardian Priatama kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

Ketika dijenguk adiknya, R tidak terlalu banyak berbicara. Justru adiknya lebih banyak berbincang dengan petugas Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.

"Biasa aja sih, belum banyak ngobrol. Dia (R) juga gak banyak ngobrol. Cuma dijenguk, banyak ngobrolnya sama orang Dinsos sih," ungkapnya.

Saat ini, R masih dalam perawatan oleh rumah sakit. Belum diketahui pasti apakah setelah perawatan R akan dibawa oleh keluarganya atau tidak.

"Belum tahu saya, nanti pas balik kita nanti koordinasinya sama Dinsos juga karena Dinsos yang bawa," tutupnya.

Sebelumnya, R dievakuasi oleh Dinsos Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor di wilayah Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan pada Minggu 28 April 2024. Ibu tersebut pun dibawa ke RS MM Marzoeki Mahdi Kota Bogor untuk perawatan.

Karena, berdasarkan assesment dari Dinsos bahwa ibu tersebut terindikasi atau diduga mengalami gangguan kejiawaan. Sehingga butuh perawatan lebih lanjut di rumah sakit hingga kondisinya membaik.

Sumber: Okezone