Kisah Viral Ojol Emak-Emak Strong, Narik Sambil Bawa Bayi

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Sep 2019 04:01
 Dilihat: 621
Kisah Viral Ojol Emak-Emak Strong, Narik Sambil Bawa Bayi

KEBERADAAN Ojek online (ojol) memang memberikan banyak manfaat. Selain menjadi transportasi sehari-hari warga Jakarta, mereka juga kerap membantu ketika kita kelaparan, bahkan ketika hendak mengantre tiket.

Nah, dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh para ojol tersebut, maka ada banyak drama-drama menyentuh yang dialami oleh penumpang hingga kisahnya viral.

Seperti kisah driver ojol satu ini. Dia merupakan seorang ibu sengaja mengajak bayinya ngojek, hingga larut malam. Sang penumpang, Niken Anjani, ikut terenyuh saat diantar sang driver strong itu.

Niken Anjani saat itu menjadi penumpang yang memesan ojol dari Sudirman-Tebet. Walau terlihat repot membawa bayi, sang ibu masih bekerja dengan profesional mengantarkan penumpang.

Dia pun curhat blak-blakan di media sosial. Kisah ini mulanya diketahui banyak Netizen dari akun Instagram @dramaojol.id.

"Perjalanan Sudirman-Tebet tersedih. Dapat ibu G*** membawa anak bayi. Sepanjang jalan ngembeng, suaraku bergetar. Semoga selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan rezeki yang berkah ya mbak," ucap Niken Anjani.

Selama perjalanan yang tak dekat jaraknya, sang bayi terdiam digendong ibunya, sambil naik motor. Si kecil tampak polos dan tidak rewel walau kena angin jalanan.

Niken mengatakan, bayi dari driver oloj tersebut usianya 8 bulan. Namanya Azkiya, setiap hari harus ikut sang ibu ngojek.

"Look at this innocent face. Dedek ini namanya Azkiya umr 8 bulan. Harusnya jam segini sudah bobok, tapi masih di jalan menemani mamanya," sambung Niken Anjani.

Sumber: Okezone