Viral Driver Ojol Ambil Dompet Pengunjung Restoran yang Tertinggal, Siapa yang Salah?

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Oct 2019 11:29
 Dilihat: 875
Viral Driver Ojol Ambil Dompet Pengunjung Restoran yang Tertinggal, Siapa yang Salah?

JAKARTA - Seorang pria berjaket Driver Ojek Online (Ojol) terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) mengambil dompet di sebuah restoran cepat saji. Dompet tersebut diketahui milik seorang pengunjung restoran tersebut yang tertinggal.

"Untuk identitas pemilik dompet tersebut kita belum ketahui karna dia antara lupa menaruh dompetnya dan langsung pulang," tulis keterangan video yang diunggah akun @makassar_iinfo.

Dalam video yang beredar, dijelaskan peristiwa itu terjadi di restoran cepat saji kawasan Jalan Pettarani, Makassar, Senin (7/10/2019) sekira pukul 03.03 WITA.

Baca Juga: Viral Razia Polisi dalam Gang Bikin Pemotor Nyaris Terjatuh

Awalnya, seorang pria yang merupakan pengunjung restoran tersebut memesan makanan. Dengan santainya, ia pun mengeluarkan dompet dari kantung jaketnya yang sebelah kiri. Setelah bertransaksi, pria itu pun bergeser ke untuk mengambil makanannya dan meninggalkan dompet miliknya.

Dalam video selanjutnya, seorang pria dengan jaket Ojol mengambil dompetnya yang kemudian pergi. Peristiwa tersebut langsung menuai pro dan kontra dari netizen. Bahkan ada netizen yang menyalahkan pria yang meninggalkan dompetnya tersebut.

"Yg salah ya yg naruh dompet," tulis komentar @gdfajars.

"@gdfajars kok Salah yg Di Benarkan," sambut komentar dari @syahirmaulanaputra.

"Tidak ada niat mencuri tapi ada kesempatan," tulis komentar @setiabudiagung20.

"Positif tingking saja mungkin ojolnya niat mau balikin cuma gakk Ketemu orangnya," tulis komentar @marnhymambu_ds.

Sumber: Okezone