Restoran Sesak dengan Driver Ojol, Nyinyiran Bule Australia Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Sep 2019 04:28
 Dilihat: 614
Restoran Sesak dengan Driver Ojol, Nyinyiran Bule Australia Viral di Medsos

PENAMPAKAN unik dijepret seorang bule Australia, dia membagikan momen sebuah restoran di Bali dipenuhi 'manusia jaket hijau'. Sebutan itu ternyata ditujukan untuk driver ojek online yang juga mengambil pesanan makanan. Saking penuhnya restoran itu, si bule merasa tak punya tempat untuk dia makan di lokasi langsung. Kisahnya pun viral di medsos.

Kekecewaannya itu dia tuangkan ke dalam sebuah cuitan di Twitter yang dibagikan pada Kamis, 5 September 2019. Begini bunyi cuitan bule yang diketahui bernama Beau Newham yang viral di medsos itu.

"When your local restaurant is so popular that you end up dining in a sea of green jackets. #masadepanrestoranindonesia ? #gojek #grab #miegacoan," begitu cuitan akun @BeauNewham.

Dalam unggahan yang viral di medsos itu, Beau melampirkan sebuah realita yang memang tak bisa dibantah lagi sekarang ini banyak terjadi. Restoran yang sangat populer akan banyak 'ditunggui' driver ojek online berjaket hijau. Tam hanya restoran, kedai kopi pun mengalami fenomena serupa, bukan begitu?

Sumber: Okezone