Viral di Medsos, Wanita Nyapu Duit dari Kolong Lemari, Reaksi Netizen Bikin Kaget!

Okezone
 Okezone - Sun, 20 Oct 2019 18:00
 Dilihat: 1116
Viral di Medsos, Wanita Nyapu Duit dari Kolong Lemari, Reaksi Netizen Bikin Kaget!

SUATU video yang menampilkan seorang wanita sedang menyapu ratusan uang kertas dari bawah lemari mendadak viral di medsos. Pasalnya, video yang diunggah oleh akun Instagram @berita_viral itu menimbulkan beragam respons negatif dari para netizen.

Sebagian besar netizen merasa kesal ketika melihat ratusan uang kertas disapu seperti kotoran yang bertebaran di atas lantai. Bahkan, wanita berhijab merah yang menjadi tokoh utama pada video yang viral di medsos ini sengaja melontarkan kalimat menohok saat menggerakkan sapunya ke bawah lemari.

View this post on Instagram

Orang kaya nyimpen duitnya di kolong

A post shared by Viral Berita (@viral_berita) on Oct 19, 2019 at 4:46pm PDT

"Banyak sampahhhh.. noh.. noh... sampahnya noh..," ucap wanita itu.

Tak beberapa lama kemudian, ia menyapu ratusan lembar uang yang didominasi nominal Rp100 ribu dan Rp50 ribu, hingga menjadi tumpukan kertas berwarna-warni. Metode penyimpanan uang seperti ini sebetulnya pernah dilakukan oleh para gembong narkoba internasional. Salah satunya Pablo Escobar.

Namun pada masa kejayaannya, Pablo terpaksa menyimpan tumpukan uang hasil jual beli kokain di bawah perabotan rumah, karena tidak ingin terdeteksi oleh polisi. Saking banyaknya, tumpukan uang Pablo sekitar 2,1 Milliar US Dollar (Rp30 triliun) raib dimakan tikus dan rusak karena air.

Tidak hanya itu, ketika ia dan keluarganya bersembunyi di pegunungan Kolombia, putrinya tiba-tiba mengalami hipotermia. Pablo langsung membakar lembaran uang kertas untuk menghangatkan tubuh putrinya.

Berbeda dengan kasus wanita yang sedang viral ini. Mayoritas netizen mengatakan bahwa aksi perempuan itu dianggap sebagai tindakan tidak sopan dan hanya untuk konten semata. Klik halaman selanjutnya untuk informasi video yang viral di medsos ini.

Sumber: Okezone