Reaksi Kocak Mempelai Wanita Usai Ijab Kabul Ini Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Sep 2018 06:17
 Dilihat: 813
Reaksi Kocak Mempelai Wanita Usai Ijab Kabul Ini Viral di Medsos

TAK dipungkiri jika ijab kabul adalah momen paling mendebarkan bagi sepasang pengantin di hadapan penghulu. Sehingga wajar saja jika banyak dari mereka yang grogi saat mengikrarkan ijab kabul. Lain halnya jika ijab kabul sudah selesai dibacakan maka suasana hati pun menjadi lega.

Seperti yang terjadi berikut ini. Reaksi kocak seorang mempelai perempuan usai prosesi ijab kabul terekam kamera. Dalam video yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini mempertontonkan pengantin wanita itu tak dapat menutupi rasa bahagianya setelah melewati prosesi akad nikah.

Saking senangnya ia spontan bersorak gembira sambil bertepuk tangan. Tak hanya itu, ia juga secara spontan langsung memeluk dan mencium pipi suaminya di depan para tamu yang hadir.

Sontak aksi berlebihannya itu membuat para tamu yang hadir dalam prosesi akad nikah terkejut keheranan. Tak sedikit pula dari mereka yang tertawa geli melihat aksinya yang menghebohkan itu.

Tidak diketahui kapan video tersebut direkam maupun identitas sang pengantin. Sejak pertama kali diunggah pada Jumat 31 Agustus 2018 lalu, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 7.400 kali.

Sumber: Okezone