Viral di Medsos Ijab Kabul Paling Kocak, Lupa Nama Anak Sendiri hingga Girang Dihalalin

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Oct 2019 11:00
 Dilihat: 538
Viral di Medsos Ijab Kabul Paling Kocak, Lupa Nama Anak Sendiri hingga Girang Dihalalin

BELUM lama ini viral di medsos video pengantin pria mengucap 'kenceng' saat ijab kabul viral di medsos. Hal itu menjadi sangat lucu karena si pengantin mengganti kata 'lunas' dengan kata 'kenceng' yang dalam bahasa Jawa artinya lunas.

Tapi, 'kenceng' yang dia lafalkan bermakna ereksi bukan lunas. Kejadian itu membuat suasana akad nikah yang harusnya khitmat, berubah jadi penuh gelak tawa. Momen ijab kabul pengantin ini pun menjadi viral di medsos.

Nah, sekarang muncul kembali video ijab kabul yang tak kalah mengocok perut. Video tersebut disebarkan akun Instagram @video_hitss dan sampai sekarang sudah lebih dari 34,5 ribu netizen yang melihatnya.

Dalam video tersebut, Anda bisa melihat kompilasi momen-momen ijab kabul yang menggelitik, bahkan Anda tidak bakal menyangka kalau kejadian semacam ini bisa terjadi di kehidupan nyata.

Salah satunya adalah momen di mana seorang ayah lupa dengan nama anaknya sendiri. Hal itu bisa terjadi karena si ayah dianggap terlalu gugup sampai menyebutkan nama anaknya sendiri saja tak mampu, dia malah menyebut nama penyanyi dangdut Rita Sugiarto. Momen itu membuat suasana ijab kabul jadi riuh dengan tawa. Klik halaman selanjutnya untuk kisah viral di medsos lebih lengkap.

Sumber: Okezone