Viral Crazy Rich PIK Dapat Vaksin Covid-19, Netizen: Horang Kaya Bebas

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Feb 2021 10:46
 Dilihat: 581

SELEBGRAM Helena Lim yang dikenal sebagai Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) mengejutkan media sosial. Bukan seorang tenaga kesehatan, lewat Instastory-nya dia mengunggah video mendapat vaksin Covid-19.

Di video yang tersebar di media sosial itu, Helena Lim mengajak seorang pria, perempuan dengan akun Instagram @ellytjondro, dan perempuan muda. Mereka diduga mendapat vaksin Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk.

Tanpa ragu, Helena pun membagikan nomor antrean saat divaksin. Ada sedikit keterangan foto yang dia tulis, "Cocok banget, ya, tanggal bulan lahir 19 11," tulisnya.

Sebelum divaksin, Helena mengatakan ke kamera kalau dengan diberikannya vaksin tersebut dia akan bisa terbang kemana-mana lagi. Bisa traveling lagi.

"Ngantri vaksin pertama. Semoga sudah divaksin, kita bisa kemana-mana, ya," kata Helena. Lalu, disambung oleh Elly, "Semoga bisa terbang ke sana ke mari." Helena pun berharap semoga vaksinasinya berhasil. Efek sampingnya aman.

Video viral ini disebar ulang oleh akun Twitter @ekurnia82. Kemudian, akun @aik_arif coba membagikan potongan fotonya dan membuat kabar ini semakin ramai di media sosial.

"Dapat kiriman video 'orang' yang pamer sudah divaksin di Jakarta agar bisa jalan dan traveling kemana-mana katanya. Kalian sudah divaksin?" tulis akun @aik_arif.

Netizen pun langsung geram mengetahui kabar ini.

"Horang kaya mah bebas," kata @UCIKI**.

"Miris banget, unfair rasanya," tulis @DSekarKenco**.

"Angel angel teman tuturanmu," komen @yantiisban**.

"Apakah mereka benar-benar sesuai sasaran?" tanya @MajuBersamaA***.

Jika dilihat dari keterangan profil Instagram Helena Lim, dia adalah seorang penyanyi dengan single 'Pasrah'. Dia juga mengaku pencinta fashion dan McLaren Club Indonesia (salah satu kelompok otomotif yang sudah ada sejak Desember 2013). Tidak ada keterangan jelas yang menyebutkan dia adalah tenaga kesehatan.

Sumber: Okezone