Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19, Netizen: Mas Kaesang Hebat

Okezone
 Okezone - Wed, 16 Dec 2020 10:56
 Dilihat: 381
Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19, Netizen: Mas Kaesang Hebat

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk menggratiskan vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Bahkan dirinya pun menyatakan siap untuk jadi orang yang pertama disuntikkan vaksin tersebut.

Mengetahui kalau vaksinasi akan diberikan secara gratis, sejumlah netizen pun memberikan komentar yang beragam. Tak ketinggalan, anak Kepala Negara, Kaesang Pangarep dari akun media sosial pribadinya mencuitkan status dengan yang menyatakan senang setelah mendengar kabar tersebut.

"Horeee vaksin gratis," tulis akun resmi @kaesangp yang dikutip Okezone, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga: Jokowi ke Pedagang: Vaksin Covid-19 Gratis, Jangan Ada yang Pikir Wah Bayar

Cuitan itu pun mendapat balasan dari sejumlah netizen lainnya. Ada netizen yang akan menyimpan cuitan dari Kaesang itu untuk ditunjukkan kepada suatu oknum bila nanti ada yang meminta uang dari program vaksinasi tersebut.

"im saved this. ntar kalau didesa gua di jadiin duit ama pejabat-pejabat rakus disini gua kasihin ini. kalau masih nyolot gua print tempelin di jidat mereka," tulis akun Twitter @tiredddeyes.

Tak hanya itu, bahkan ada yang membalas cuitan tersebut dengan nada candaan. Seorang warganet dengan akun @didotkurniawan menulis untuk minta disampaikan salam dirinya ke Presiden Jokowi.

"Minta tolong sampaikan terima kasih ke pak presiden dong mas, siapa tau sampean kenal pak presiden," ujarnya.

Sumber: Okezone