Viral Cerita Mantan Camat Hilang saat Umrah, Mengaku Jadi Seperti Gelandangan di Tanah Suci

Okezone
 Okezone - Wed, 15 May 2024 10:20
 Dilihat: 25
Viral Cerita Mantan Camat Hilang saat Umrah, Mengaku Jadi Seperti Gelandangan di Tanah Suci

MERANGIN - Abbas jamaah Umroh asal kabupaten Merangin, Jambi yang tersasar hingga videonya beredar viral dari grup Kepala Desa se Indonesia itu ternyata pertama ditemukan dan direkam oleh salah satu kepala desa di Kabupaten Jene Ponto Sulawesi Selatan.

Dia menemukan seorang lelaki yang bernama Abbas yang akhirnya diketahui seorang Mantan Camat di Kabupaten Merangin, Jambi.

Dalam video yang berdurasi 4 menit 11 detik itu pak Abbas di wawancarai oleh salah satu Kades dari Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan dalam video itu dia mengakui telah tersasar dari rombongan Bude Ica peserta yang berangkat bersama dirinya umroh ke Mekkah.

Saat ini dirinya merasa seperti gelandangan semuanya di ambil orang seperti sendal tas, dompet yang banyak berisi surat menyurat berharga di dalamnya.

Selanjutnya dalam video yang di bagikan dari group ke Whatsapp maupun Facebook tersebut Kades menunjukkan patok penemuannya itu dalam video yang berlokasi di Terowongan di Jalan Amirudin Al-Haq Mekkah, hingga akhirnya di temukan di pinggir jalan oleh pihak keluarga di kawasan Suriah setelah dua hari hilang kontak dari rombongan umroh dan istrinya.

Sumber: Okezone