Viral Burger Toping Mi Goreng, Begini Wujudnya!

Okezone
 Okezone - Wed, 12 Aug 2020 13:33
 Dilihat: 602
Viral Burger Toping Mi Goreng, Begini Wujudnya!

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan menu makanan yang unik dan tampak tidak biasa. Menu makanan ini menggabungkan tiga jenis makanan favorit di seluruh dunia yakni burger, ayam goreng dan mi instan.

Sekilas memang penampilannya agak terlihat aneh. Namun makanan ini tampaknya sangat lezat. Makanan ini dibuat dari kombinasi sriracha mayo, patty ayam goreng, mi instan goreng, telur goreng, bawang merah, dan roti panggang rumahan.

Melansir dari World of Buzz, Rabu (12/8/2020), makanan bernama Slide Indomie DM's ini adalah burger handmadelezat yang dibuat oleh Suzie Dukes Burger & Grill di Australia. Meski tak lazim tapi makanan ini mendapat tanggapan positif dari semua penggemar burger.

Baca Juga : Intip Liburan Nia Ramadhani Basah-basahan di Kolam Renang, Bikin Gagal Fokus!

Sayangnya, Slide Indomie DM hanya tersedia dan dijual di Australia. Namun, diprediksi bahwa tidak membutuhkan waktu yang lama bagi beberapa restoran untuk menduplikasi atau bahkan menyempurnakan makanan ini.

Menu unik ini adalah salah satu alternatif bagi Anda yang bosan untuk menikmati hidangan favorit yang itu-itu saja. Terlebih menu ini dapat dibuat sendiri di rumah karena bahan yang diperlukan untuk membuat burger ini mudah ditemukan.

Sumber: Okezone