Bungkus Permen Isi Kondom Viral di Medsos, Waspadai Begini Wujudnya Moms

Okezone
 Okezone - Fri, 27 Jul 2018 04:46
 Dilihat: 1136

KEJADIAN mengejutkan tiba-tiba saja tersebar di media sosial. Seorang ibu membagikan informasi menakutkan dan membuat semua orangtua wajib waspada!

Dilihat dari postingan Facebook Pengguna FB Indonesia, curahatan ibu ini serius dan jangan dianggap main-main. Pasalnya, keponakan dia yang masih kecil hampir saja memakan kondom!

Ya, dari postingan itu dijelaskan bahwa bocah perempuan pulang ke rumah dengan membawa bungkusan bergambar kartun. Saat dibuka isinya, bukan permen yang nampak, tapi dua bungkus kondom.

BACA JUGA:

Setelah Pakaian, Kini Makanan Meghan Markle Dilarang oleh Istana

(Screenshoot FB)

Kemasan berwarna merah itu dari luar memang memperlihatkan bentuk permen lingkaran yang besar. Tapi, setelah dibuka, alat kontrasepsi yang terlihat. Dia pun langsung membagikan informasi tersebut ke status WhatsAppnya dan kini curhatannya viral.

Dalam caption statusnya, dia menuliskan,

"Kejadian hari ini, apa yang diberitakan itu benar-benar nyata saya merasakan sendiri terjadi pada keponakan saya. Beli permen isinya kondom. Hati-hati ya yang punya anak atau ponakan agar lebih mengawasi lagi dengan apa ayng mereka beli atau jajan abang-abang lewat...."

pemilik status ini yang diketahui bernama Fabilia pun menyisipkan video di mana dia membuka sendiri bungkusan kartun tersebut. Akun Facebook Solusi Keharmonisan membagikan video tersebut.

BACA JUGA:

Ini Gaya Hidup Cristiano Ronaldo yang Membuatnya Terlihat 13 Tahun Lebih Muda

Di video itu terdengar suara sedikit keras dari perempuan ini. "Ini kamu beli dimana? Kamu beli dimana neng?" ucapnya sedikti keras. Si gadis pun hanya bisa diam dan bingung apa yang sebenarnya terjadi.

"Kok ini bisa kayak gini sih? Yaallah.. Ini kondom tau nggak sih. Ini bahaya banget, ini belinya dimana!" lanjut dia berbicara di video berdurasi 29 detik tersebut.

So, untuk semua orangtua disarankan untuk lebih hati-hati lagi membiarkan anak jajan di luar, ya.

Sumber: Okezone