Viral Bocah Dibanting ke Kubangan, Pelaku: Saya Minta Maaf, Itu Bercanda Doang

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Apr 2021 06:35
 Dilihat: 279
Viral Bocah Dibanting ke Kubangan, Pelaku: Saya Minta Maaf, Itu Bercanda Doang

BOGOR - Ajat Sudrajat, pelaku yang membanting bocah di bawah umur berinisial EG (10) ke dalam kubangan air di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, meminta maaf. Pelaku mengaku sangat menyesal atas aksi bullying-nya yang kini viral.

"Saya minta maaf atas kelakuan saya," kata Ajat, di Mapolres Bogor, Jumat (23/4/2021).

Ia mengaku melakukan perbuatan tersebut hanya bercanda karena cukup dekat dengan korban. Tak ada niatan untuk menyiksa atau melukai korban.

"Becanda doang. Tiap hari becanda sama dia, main sama saya susah seneng bareng-bareng. Enggak ada niat untuk yang tidak-tidak di video itu," ungkap Ajat.

Baca juga: Viral Laju Ambulans Pembawa Ibu Hamil Dihadang Mobil Pribadi

Pelaku kembali melontarkan permintaan maaf atas perbuatannya itu. "Saya minta maaf kepada warga Indonesia dan keluarga besar semua atas kelalaian saya," tutup Ajat, dengan mata berkaca-kaca.

Seperti diketahui, video aksi bullying oleh pelaku Ajat Sudrajat terhadap EG di Klapanunggal, Kabupaten Bogor viral di media sosial. Pelaku dengan sengaja melempar korban ke dalam kubangan air.

Baca juga: Viral Video Bocah Dibully Dilempar Pemuda ke Kubangan Air di Bogor

Selain itu, pelaku juga pernah membonceng korban dengan sengaja membungkukkan badannya sehingga korban tidak dapat duduk dan terjatuh. Meski begitu, aksi bullying tersebut sudah disepakati oleh berbagai pihak dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Sumber: Okezone