Viral Atap Gerbang Tol Weleri Roboh Usai Diterjang Angin Puting Beliung

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Dec 2019 16:02
 Dilihat: 486
Viral Atap Gerbang Tol Weleri Roboh Usai Diterjang Angin Puting Beliung

JAKARTA - Gerbang Tol Weleri, Jawa Tengah dikabarkan ambruk. Hal tersebut diketahui dengan beredarnya beberapa video yang memperlihatkan kondisi dari gerbang tol itu di media sosial.

Ketika dikonfirmasi, pihak Jasa Marga Semarang, Jawa Tengah mengatakan bahwa benar adanya kalau gerbang tol Weleri sempat ambruk pada sore hari tadi.

"Iya benar ada ambruk tadi. Sore kalau tidak salah. Saya juga lupa tepatnya jam berapa," ucap Sri, petugas Jasa Marga yang sedang bertugas, Selasa (10/12/2019).

Adapun, mengenai penyebabnya gerbang tol Weleri itu ambruk, Sri menyebutkan dikarenakan adanya angin puting beliung.

Baca Juga: Viral Angin Puting Beliung Porak Porandakan Bangkalan Madura

Kendati demikian, untuk informasi lebih lanjut, ia tidak bisa menjelaskan secara detail, karena para petugas masih ada yang sedang menangani gerbang tol tersebut.

Diketahui, informasi mengenai gerbang tol Weleri ambruk sempat beredar di media sosial. Salah satunya dari akun Instagram @yuni.rusmini. ia mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati.

"Mohon bantu diinformasikan: yang hendak keluar atau masuk ke gerbang tol Weleri harap mencari alternatif lain, Gerbang tol nya sebagian ada yang roboh. #yunirusmini fb

#noted tetap waspada dan hati " jaga jarak aman di musim penghujan ini .. utamakan keselamatan ," tulis keterangan foto dari akun itu.

Sumber: Okezone