Viral ART Pakai Baju Majikan Diam-Diam demi Konten TikTok, Netizen: Awas Suaminya Diambil

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Nov 2023 00:08
 Dilihat: 168

MEDIA sosial memang membuat banyak orang memamerkan barang-barang mewah atau yang disebut dengan flexing. Akhirnya banyak orang yang berpura-pura memiliki barang mahal hingga meminjam barang milik orang lain.

Seperti yang terjadi pada asisten rumah tangga (ART) satu ini. Dia juga meminjam barang-barang demi membuat konten di TikTok. Tapi, barang yang dipinjam bukanlah milik teman atau saudranya, melainkan milik majikannya, yang tentu saja dipinjam tanpa izin.

Kejadian kurang menyenangkan ini terjadi pada seorang majikan dengan akun TikTok @ncell13. Melalui sebuah unggahan di akun TikToknya, ia lantas menceritakan aksi nekat sang ART yang diam-diam kerap memakai baju-bajunya.

Sang ART tersebut memakai baju-baju majikan untuk keperluan konten TikTok. Sang majikan pun tidak menyangka, kasus serupa yang beberapa waktu lalu sempat viral ini ternyata turut ia alami juga.

"Hahaha dikira aku kasus kayak begini cman tranding di tiktok, ehtaunyaaaaaa.. diriku jg mengalami nya," ujar pemilik akun TikTok @ncell13.

Bahkan, ART tersebut sempat memakai rok yang baru dia beli, dan hanya dipakai sekali. "Mana tu org kagak IJIN sama sekali pake rok dan baju ku lagi, dan rok ku itu baru bgt beli dan bru dipakai sekali ke greja tok," ungkapnya.

"Ntah brp baju yg dia pakai untuk konten tiktok, Eh dipakai dia bagian perutnya ditekuk2 bahan nya," lanjutnya.

Sang majikan juga turut membagikan salah satu cuplikan konten sang ART ketika menggunakan baju-bajunya. Salah satunya, yakni ketika sang ART mengenakan blouse panjang berwarna navy yang tampak dipenuhi dengan motif floral.

Majikan itu juga tampak membagikan potret ketika dirinya memakai baju yang sama seperti sang ART pakai itu. Sejak mendapati sang ART yang diam-diam kerap menggunakan baju-bajunya, si majikan lantas langsung memecatnya. "Langsung ku pecat di jam itu juga. Haha sorry yaaa. Baru baju dan rok. Gimana barang yang lainnya," ujar si majikan.

Sumber: Okezone