Wika Salim Pakai Baju Tidur Seksi, Netizen: Awas Melorot, Nanti pada Melotot!

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Oct 2021 18:00
 Dilihat: 924

SELAIN suara merdu, Wika Salim kerap membuat netizen terpesona dengan penampilannya, terutama kalangan pria. Salah satunya unggahan foto Wika Salim dalam balutan busana seksi baru-baru ini.

"Masalah bisa membuat kita jd dewasa..Maka sering2 lah bermasalah .," ujar pedangdut cantik tersebut pada caption unggahan fototnya di Instagram.

3 slide foto ini merupakan momen Wika Salim menikmati liburan di Bali. Wika Salim tampak cantik dalam balutan piyama camisol warna pink.

Baju tidur yang tampak tipis tersebut bermodelkan backless, sehingga memperlihatkan punggung Wika Salim yang mulus. Penampilan Wika Salim pun terlihat semakin seksi dengan kemolekan lekuk tubuhnya yang berpose memegang segelas air putih.

Pada foto lain, Wika Salim berpose manja duduk di sofa. Biduan asal Bogor tersebut tersenyum manis ke kamera menebar pesona kecantikannya yang tampak natural.

Baca Juga : Potret Wika Salim Jadi Gadis Pantai Bikin Salfok, Kulit Seputih Tembok Orang Kaya!

Belum lagi kulitnya yang glowing, Wika Salim benar-benar memesona. Potret Wika Salim inipun langsung ramai diserbu oleh netizen di kolom komentar.

"Seksi waw," kata @donisetyaw***

"Indahmu tak terperi...(terhingga)," puji sby16***

"Gemesshh sma bajunya hots," ujar @intan_liesti***

"Awas melorot, ntar pada melotot," celetuk @mosya***

"Simple tp mantap," kata @semmybist***

"Ngeliat @wikasalim begini berasa istri sendiri dan akunya pake sarung sambil baca koran ," ungkap kehaluan @trio_rao***

Sumber: Okezone