Viral Emak-Emak Tumpahkan Cendol Dagangan demi Konten, Netizen: Ganti Rugi

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Dec 2020 09:39
 Dilihat: 357
Viral Emak-Emak Tumpahkan Cendol Dagangan demi Konten, Netizen: Ganti Rugi

BEREDAR video viral emak-emak jatuh dari gerobak cendol. Hal ini ia lakukan diduga kuat demi membuat konten di media sosial. Perilaku tersebut pun menuai respons beragam dari netizen.

Dikutip dari unggahan video di akun Instagram @ndorobeii, Senin (21/12/2020), kejadian ini bermula saat seorang emak-emak hendak berfoto dari atas motor pedagang cendol.

Baca juga:Viral Aksi Emak-Emak Tangkap Ular Piton, Netizen Salut

Emak-emak tersebut awalnya tampak percaya diri menaiki motor si pedagang. Namun karena beban motor itu cukup berat, ia tiba-tiba kehilangan keseimbangan.

Si emak-emak akhirnya terjatuh hingga membuat bakul cendol yang berada tepat di belakang motor tersebut tumpah berserakan di pinggir jalan.

Aksi emak-emak pemburu konten itu pun berhasil menyita perhatian warganet. Bahkan hingga berita ini ditulis, video tersebut telah disaksikan lebih dari 66 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

Baca juga:Nekat, Aksi Emak-Emak Terobos Mahasiswa yang Sedang Demo Jadi Viral!

"Sebel banget sama tingkah ibu-ibu zaman sekarang. Ampun dah terlalu mementingkan gaya sampe lupa akan tanggung jawab. Ibu-ibu sekarang makin di depan, anak-anak muda kalah sama buibu," tulis akun @mithanurmalindap.

"Kelanjutannya gimana? Kasian pedagangnya," koentar @iqbal_rudiansyah.

"Mudah-mudahan mau tanggung jawab ganti rugi," respons @yuliana376.

"Demi konten ya bund," tulis @rizabedin.

"Mau gaya malah ngerugiin orang, awas aja kalau ga ganti rugi," komentar @athienia.

Sumber: Okezone