Tutorial Resep Viral Supermi Ayam Bawang 1:45 ala Asoka Remadja

Okezone
 Okezone - Fri, 18 Dec 2020 03:24
 Dilihat: 325
Tutorial Resep Viral Supermi Ayam Bawang 1:45 ala Asoka Remadja

Asoka Remadja namanya begitu popular dikalangan millennial. Travel blogger yang dikenal memiliki keunikan saat travelling yaitu kerap mengenakan sarung ketika pergi kemana pun sekaligus owner dari #nobrandplant. Selain memiliki keunikan yang membuat ia semakin digandrungi, kamu harus tahu, ternyata travel blogger satu ini sangat menyukai Supermi, mi instan original dan pertama di Indonesia. Apalagi varian Supermi Ayam Bawang yang rasanya tentu tak perlu diragukan lagi, mienya yang lembut serta kuahnya gurih membuat rasa Supermi Ayam Bawang tiada duanya dan selalu bisa jadi andalan terlebih disaat cuaca musim hujan seperti sekarang ini.

Baru-baru ini Asoka mengadakan polling di Instagram Story nya yang mengajak followersnya untuk memilih mi instan dengan varian Ayam Bawang mana yang memiliki cita rasa terbaik. Hasil polling audience menyatakan bahwa Supermi Ayam Bawang adalah mie instan yang memiliki cita rasa terbaik karena rasa Supermi Ayam Bawang original banget, dan rasa Supermi tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang.

Berkat Asoka membagikan tutorial resep viral Supermi Ayam Bawang dengan cara memasak yang unik karena hanya membutuhkan waktu 1 menit 45 detik, kini banyak netizen yang penasaran dan ikut mencoba resep Supermi Ayam Bawang 1:45 yang ternyata banyak sekali disukai oleh netizen. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa tekstur dan kekenyalan mie-nya pas banget.

Nah daripada kamu dibuat penasaran resep 1:45 ala @asokaremadjas yang viral itu? Yuk ikutin aja resepnya ini:

Bahan:

Supermi Ayam Bawang

Telur dan potongan cabai (opsional)

Cara membuat:

1. Rebus air dan tunggu sampai mendidih atau blebek-blebek dan tuang bumbu Supermi ke mangkok

2. Rebus mie Supermi selama 1 menit 45 detik biar kenyalnya pas

3. Tirisin dan kasih air panas buat kuahnya. Tambah dengan telur atau cabai biar makin nikmat.

Nah udah tau kan cara membuat Supermi Ayam Bawang 1:45 ala Asoka yang rasanya original dan selalu bisa jadi andalan. Yuk langsung aja coba masak dirumah, untuk mendapatkan Supermi Ayam Bawang sangat mudah dan gak perlu pusing mencarinya karena kamu bisa membeli produknya di e-commerce favorit kamu atau supermarket terdekat ya.

CM

Sumber: Okezone